Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Berikan Makanan Tambahan

Berita

Pemberian Makanan Tambahan (PMT) sebagai selingan, dengan bentuk kudapan atau makanan penuh yang memperhatikan keseimbangan kandungan makanan khususnya lokal sangatlah penting untuk pemulihan gizi bagi ibu hamil dan menyusui juga balita.

Melihat pentingnya makanan tambahan yang menjadikan pemulihan untuk gizi bagi anak atau ibu hami dan menyusui, maka Pada Tanggal 5 Maret 2020, Ikatan Adhyaksa Dharmakarini mencoba melakukan sebuah inovasi dalam palaksanaan hal tersebut.

Pemberian Makanan Tambahan (PMT) oleh Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD Daerah Garut Ny.Ayun Sugeng Hariadi, (05/03/2020)

Pemberian Makanan Tambahan (PMT) dilaksanakan di POSYANDU MEKARWANGI – GARUT, acara tersebut di sambut masyarakat dengan meriah dan acara berjalan dengan lancar dan sukses.

Ny. Ayun mengatakan dalam sambutannya “Semoga apa yang kami berikan menjadi sebuah kemanfaatan bagi semuanya, mungkin yang kami berikan tidak seberapa tetapi ini merupakan sebuah niat baik kami yang kami lakukan semoga menjadi keberkahan bagi kita semua”.Ujarnya.

Pernyataan yang disampaikanpun mendapatkan apresiasi dari masyarakat setempat. 05/03/2020

.

.

.

.

#IADDAERAHGARUT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *