Kajari Garut Ikut Serta Sambut Wakapolda Jabar dan Kunjungan Sosial di Desa Cibiuk

Pada hari Jumat tanggal 15 Mei 2020 pukul 09.20 Wib bertempat Desa Cibiuk Kidul, Kec. Cibiuk, Kab. Garut telah dilaksanakan Kunjungan ke rumah warga yang anaknya menderita penyakit Hidrosefalus dilanjutkan kegiatan sosial pemberian bantuan bingkisan oleh Kepala Kejaksaan Negeri Garut Sugeng Hariadi, SH., MH. Kunjungan ke rumah warga yang anaknya penderita Hidrosefalus. Dalam kunjungan tersebut Kepala Kajari Garut memberikan bantuan sembako sebagai tanda kasih seraya mendoakan agar segera dapat dioperasi dan pulih sebagaimana yang diharapkan.

Kemudian dilanjutkan dengan pemberian sembako oleh Kajari Garut kepada masyarakat Desa Cibiuk Kidul Kec. Cibiuk Kab. Garut.

Pada kesempatan tersebut, Kajari Garut juga memberikan arahan dan saran kepada Kepala Desa Cibiuk serta beberapa orang Ketua RW dan RT terkait Bantuan Tunai Langsung agar diberikan kepada masyarakat yang berhak sesuai dengan jumlahnya dan jangan sampai ada potongan dan jangan sampai ada oknum yang mencari keuntungan dari bantuan langsung tunai tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *